Sunday, July 10, 2011

PRA MOS (Sabtu, 9 Juli 2011)

Sabtu kemarin tepatnya pada tanggal 9 Juli 2011 telah diadakan Pra Mos untuk siswa baru SMA Internasional Budi Mulia Dua. Pra Mos berlangsung pukul 08.00-10.00. Kegiatan Pra Mos diadakan untuk memberi informasi kepada siswa baru tentang peraturan dan ketentuan yang berlaku selama Mos berlangsung. 
Ketika Mos berlangsung siswa diharapkan menggunakan pakaian rapi dan sopan. Untuk putri menggunakan baju berkerah dengan panjang lengan minimal sesiku dan panjang baju menutupi pantat. Sedangkan untuk laki-laki menggunakan baju berkerah yang rapi dan sopan. Putra dan putri wajib menggunakan celana panjang dengan catatan tidak ketat. Selain pakaian rambut dan kuku perlu diperhatikan. Rambut tidak boleh diwarnai dan harus diikat untuk putri, yang laki-laki rambut tidak boleh menyentuh batas kerah. Diharapkan membawa alat solat dan sandal jepit, jangan lupa membawa sarung bagi yang laki-laki. Diharuskan juga menggunakan kaos kaki putih! 
Satu hal yang wajib dibawa saat Mos berlangsung adalah co-card atau teks nama. Teks nama harus beralaskan kertas karton tebal kalau bisa memanfaatkan barang bekas dan dibuat sekreatif mungkin. Makin kreatif makin keren. Di dalam cocard harus ada nama lengkap, nama panggilan, asal sekolah, motto, foto ukuran 5x7 ( foto alay ya jangan pas foto) dan ukuran co-card harus 24x13cm. Karena disaat Mos berlangsung kantin tutup makan disarankan membawa tempat minum. 
Satu hal lagi yang terpenting untuk siswa baru SMA Internasional Budi Mulia Dua bahwa 4 pilar BMD sangat dijunjung tinggi (Respect, responsibility, honesty, cleanliness). Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan sekolah. Berhubung para CS diliburkan jadi sekolah merupakan tanggung jawab kita semua. Selamat Mos, akan banyak hadiah menarik untuk kalian yang semangat mengikuti Mos

No comments:

Post a Comment